top of page
  • Gambar penulisAfif Taufiq Muhammad

Kliknklin Hadirkan Layanan Laundry On- Demand

Diperbarui: 6 Apr 2020




Satu lagi layanan on-demand laundry buatan anak muda Indonesia hadir di tanah air. Sebagai salah satu startup Indonesia yang lahir dari tren serta demand yang ada dari konsumen, KliknKlin menawarkan ragam fitur dan layanan untuk warga ibukota.


KliknKlin didirikan oleh Raka Destama yang kini menjabat sebagai CEO dan juga dibantu oleh Erza Radifan dan Irfan Fadhila sebagai CTO dan CIO. Adanya permintaan yang tinggi dari pelanggan laundry untuk jasa antar jemput merupakan hal yang melatarbelakangi Raka untuk mendirikan KliknKlin. Dasar ini makin diperkuat lagi dengan hasil riset yang dilakukan Raka pada hampir secara keseluruhan usaha laundy dengan menunjukkan fakta bahwa sebagian besar jasa laundry yang ada mengalami kendala yang sama untuk memenuhi permintaan pelanggan dalam layanan jasa antar jemput laundry.


“Para pemilik laundry ini memang diketahui tidak memiliki tenaga lebih dari SDM yang ada untuk melayani permintaan layanan tersebut. Dari sinilah kami semakin yakin untuk kemudian mendirikan KliknKlin,” kata CEO KliknKlin Raka Destama kepada DailySocial.

Dengan mengakses KlinnKlin, pengguna dapat memanfaatkan layanan laundry kiloan dalam waktu pengerjaan 48 Jam kerja. Nantinya pelanggan sudah bisa mendapatkan pakaian bersih kembali. Untuk meningkatkan pelayanan dan pilihan kepada pelanggan dalam waktu dekat KliknKlin akan menambahkan fitur-fitur laundry satuan khusus seperti karpet, boneka, tas, helm maupun sofa, sesuai dengan misi KliknKlin menyediakan semua jasa laundry dalam 1 aplikasi.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page