top of page
  • Gambar penulisAfif Taufiq Muhammad

Cara jitu meningkatkan omset laundry dari Kliknklin

Diperbarui: 6 Apr 2020


Jakarta. Menjamurnya usaha laundry di Indonesia, mulai yang rumahan sampai yang ada di mall atau outlet. Menjamurnya usaha laundry tersebut, berarti menandakan ketatnya persaingan usaha bisnis laundry. Usaha laundry sekarang ini tak cuman dimiliki oleh pribadi atau perorangan, tapi juga merambah ke usaha waralaba atau franchise, contohnya saja seperti usaha franchise LaundryKlin.


Dengan ketatnya persaingan usaha bisnis laundry yang ada, namun beberapa usaha laundry yang tak dibarengi dengan inoivasi dan penggunaan teknologi untuk meningkatkan omset usaha laundry mereka. Padahal di era sekarang ini, jika tidak memanfaatkan kemajuan dan inovasi yang ada, akan sangat susah bersaing dengan kompetitor bisnis yang serupa.


Kemajuan teknologi serta kebutuhan usaha laundry tersebut, menjadikan kliknklin menawarkan inovasi baru untuk pemilik usaha laundry. Inovasi tersebut berupa aplikasi POS & Partner yang bisa membantu untuk pembukuan outlet dan meningkatkan omset usaha laundry. Dengan bergabung menjadi partner kliknklin, omset usaha dapat lebih meningkat.


Teknologi yang ditawarkan partner kliknklin ini memudahkan usaha laundry anda untuk mendapatkan customer baru yang ada disekitar lokasi. Partner kliknklin ini akan mendapatkan customer baru, jika customer tersebut melakukan order laundry menggunakan aplikasi kliknklin. Dan pemilik usaha laundry yang bergabung sebagai partner kliknklin bisa mengontrol aktivitas laundry dari jarak jauh. Dengan inovasi yang ditawarkan Kliknklin ini, harapannya omset usaha laundry bisa meningkat.


Jika anda ingin bergabung menjadi partner kliknklin bisa mengakses lama partner.kliknklin.co atau bisa kirim ke surel (email) support@kliknklin.co

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page