top of page
  • Klino by KliknKlin

MAKSIMALKAN IBADAH DI BULAN RAMADAN, JANGAN PUSING SOAL CUCIAN!



Bulan Ramadan adalah waktu yang istimewa dan sangat dinantikan umat Muslim di seluruh dunia. Selain menahan lapar dan haus, umat Islam akan berusaha untuk meningkatkan jumlah ibadah kepada Allah SWT. Namun terkadang, kesibukan sehari-hari termasuk urusan rumah tangga seperti mencuci pakaian, dapat mengganggu fokus pada ibadah. Beruntungnya, ada solusi praktis untuk tetap menjaga kebersihan pakaian Sahabat Klino selama berpuasa tanpa harus menguras waktu dan energi lebih.


LaundryKlin : Solusi Tepat Untuk Segala Jenis Cucian Anda


Di tengah kesibukan beribadah dan menjalankan aktivitas sehari-hari selama bulan Ramadan, masalah cucian bisa menjadi tambahan beban yang mengganggu, loh. Namun, dengan kehadiran LaundryKlin, Sahabat Klino dapat menghemat waktu yang berharga untuk lebih fokus pada ibadah selama bulan Ramadan.


Berikut beberapa fitur unggulan pada aplikasi KliknKlin :


1.     Pencarian Outlet LaundryKlin Terdekat

Fitur untuk menemukan outlet LaundryKlin yang berlokasi paling dekat dengan pengguna dengan cepat dan akurat. Pengguna dapat memasukkan lokasi secara manual atau izinkan aplikasi menggunakan fitur geolokasi untuk menentukan lokasi secara otomatis.


2.     Pesan Secara Online

Dengan layanan ini, pengguna dapat memesan dari manapun dan kapan pun juga tidak perlu repot untuk datang ke outlet LaundryKlin secara fisik. Cukup pesan secara online melalui aplikasi KliknKlin dan kurir akan menjemput ke lokasi yang ditentukan. Sehingga, aktivitas ibadah puasa tidak terganggu karena harus membawa cucian ke outlet laundry.


3.     Bisa Dapat Point

Dapatkan keuntungan eksklusif setiap kali laundry di LaundryKlin. Minimal transaksi di atas Rp 20.000, pengguna akan meraih point yang bisa ditukarkan dengan belanja hemat di Indomaret, KFC, MCD, Starbucks, CGV dan masih banyak merchant pilihan lainnya. Jadikan pengalaman ngelaundry lebih menguntungkan!


Nikmati seluruh kemudahan dalam pemesanan layanan pencucian. Unduh aplikasi KliknKlin di Playstore dan dapatkan point untuk ditukar belanja!

1 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page