top of page
  • Gambar penulisKlino by KliknKlin

Raih Hadiah hingga 10 Juta Rupiah di Pameran Franchise Laundryklin IFBC Expo 2024



Jakarta, 20 Februari 2024 - Laundryklin dan KliknKlin turut hadir dalam Info Franchise Business Concept (IFBC) Expo 2024, yang bertempat di ICE BSD Hall pada tanggal 23 - 25 Februari 2024. Khusus untuk kesempatan ini, Laundryklin telah menyiapkan Promo Diskon & Hadiah hingga 10 Juta Rupiah selama acara IFBC. Acara ini memberikan peluang kepada pengusaha dan investor yang ingin bergabung ke industri layanan laundry dengan memanfaatkan kepercayaan yang telah ditanamkan oleh Laundryklin.


Laundryklin dikenal atas inovasi digital dalam layanan laundry, dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan serta mitra di seluruh negeri melalui aplikasi KliknKlin. Dengan diselengarakannya IFBC Expo ini, Laundryklin memberikan solusi canggih yang digunakan oleh franchise Laundryklin dengan menghubungkan lebih dari ribuan pengguna aktif dengan ratusan mitra laundry yang tersebar di 16 kota di Indonesia. Pengunjung akan mendapatkan wawasan mengenai bisnis kemitraan yang secara pelaksanaannya lebih praktis dibanding memulai tanpa model bisnis franchise.


Selain memamerkan kesempatan franchise, kehadiran Laundryklin di IFBC Expo 2024 juga menyediakan platform untuk para pengusaha dapat terhubung dengan para ahli industri, sesama mitra franchise, dan calon investor. Hal ini dapat membentuk hubungan yang berharga dan dapat mendorong pertumbuhan bisnis serta inovasi. Dalam perjalanan mengikuti IFBC Expo, Laundryklin berkomitmen untuk tetap fokus pada kepuasan pelanggan, dan efisiensi operasional.


Pameran Franchise di IFBC Expo 2024 adalah kesempatan emas bagi siapa pun yang ingin memulai usaha, terutama dengan bergabung di industri laundry bersama Laundryklin. Mulai tanggal 23 hingga 25 Februari 2024, di ICE BSD Hall 1 Booth Nomor 08. Segera gabung dan temukan bagaimana menjadi bagian dari jaringan franchise yang maju!


Follow Instagram @kliknklin dan @laundryklin.id untuk dapatkan info lebih lanjut.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page